Saturday, October 9, 2010

Harga Kamera Canon EOS 60D

Pakar Iklan Harga Kamera Canon EOS 60D ; Kecanggihan teknologi kamera DSLR terus mendorong berkembangnya kreativitas para fotografer dalam menciptakan hasil foto yang unik, menarik, dan inovatif. Setelah berhasil dengan 7D, Canon memperkenalkan kamera DSLR terbaru, EOS 60D. Kamera ini menawarkan fleksibilitas dan kemudahan baru bagi para fotografer dan peminat fotografi untuk mengeksplorasi dan mereali­sasikan berbagai imajinasi kreatif dalam sebuah karya foto unik berkualitas tinggi.

Dengan bobot sekitar 755g, Canon EOS 60D didesain dengan lekukan dan pegangan yang ergonomis, dilengkapi monitor LCD Vari Angle 3 inci yang bebas diputar tanpa hambatan ke segala arah, bahkan ketika kamera terpasang pada tripod atau battery grip.


Fitur Live Face Detection juga terdapat di kamera ini saat pengguna menggunakan moda live view. Dilengkapi sensor CMOS beresolusi 18 megapixel dan prosesor DIGIC 4, kualitas foto yang dihasilkan dari kamera ini pun tidak diragukan lagi.

EOS 60D menghadirkan kecepatan continuous shooting hingga 5,3 fps dengan maksimum 58 foto Large atau Fine dalam sekali je­pretan tombol rana, di­perkuat kecepatan sistem fokus otomatis dengan 9 titik cross type auto focus sensor.

PT Datascrip sebagai distributor kamera Canon di Indonesia me­­nawarkan kamera ini dalam empat pilihan paket, mulai dari Rp10,5 juta body only, hingga paket dengan lensa EF-S 18-200 mm IS seharga Rp14,8 juta.

No comments:

Post a Comment