Saturday, October 16, 2010

Harga Honda Blade 125 cc

Pakar Iklan Harga Honda Blade 125 cc ; Kehadiran Honda Blade baru ditujukan untuk menyegarkan ditengah ketatnya persaingan di segmen cub bermesin di bawah 125 cc. Segmen ini merupakan salah satu pasar potensial yang diisi oleh kawula muda yang menginginkan motor dengan tampilan sporti dan hingga Agustus 2010 Honda berhasil mendominasi 47,5% pasar motor nasional di segmen ini.

Mesin 110 cc Honda Blade sudah terbukti kehandalannya karena didukung oleh teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) agar lebih hemat bahan bakar dan powerful. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti desain sayap 3 dimensi (3D legshield), pengaman rantai(sprocket chain stopper), pengaman kunci bermagnet (key shutter), dan bagasi serbaguna (utility box) berukuran besar 4,7 liter.

Honda Blade hadir dengan front fender baru yang memberikan kesan sporti dan keren. Selain itu, warna bodi dan stripingnya juga baru sehingga secara keseluruhan tampilan Honda Blade, terutama edisi Repsol Racing yang sama dengan motor balap Moto-GP, terlihat lebih agresif.

Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.

Honda Blade akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan target penjualan sebanyak 16.000 unit per bulan. Hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Speed Black, Winning Red, Laser White dengan harga Rp13,84juta (on the road Jakarta) dan Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition dengan harga Rp 13,99 juta (on the road Jakarta)Read More ..

No comments:

Post a Comment