Sunday, May 15, 2011

DUCATI 848

BAHASA INDONESIA :
Adsense Indonesia
DUCATI 848 beratnya hanya 164 kg, kekuatannya untuk mencapai 134 hp pada 10.000 rpm (diklaim) dan hampir 97 torsi nm pada 8000 rpm. Belum lagi "asistance gear shift" dimana 3 lampu merah di dashboard akan menyala penuh torsi maksimum sinyal digital telah dicapai dan menyuruh sopir untuk melakukan perubahan-up. 1:56 waktu putaran dapat diperoleh sementara di tangan seorang laptime pengendara yang baik dapat dicapai dalam kisaran 1:45 dengan mudah, sedangkan motor dalam kondisi standar. Top speed dalam garis lurus bisa mencapai 260 km / j. Untuk tujuan balap, jumlah lap, waktu lap dan data analisa telemeteri sudah tersedia pada dashboard plug hidup ke dalam sebuah laptop untuk analisis. Sayangnya tidak seperti itu peredam saudara Ohlins steering dan suspensi bukan merupakan fitur standar.

 
Kurang Cocok Untuk Harian



        Riding posisi sebenarnya kurang ekstrim 848 GSXR 999 atau 750, bahkan untuk dimensi relatif kecil (sama dengan ninja ZX 250) motor mampu berbelok antara mobil saat mengarungi kemacetan lalu lintas. Hanya saja desain winshield rendah pastikan tangan pengendara motor melakukan jikala terjepit ternyata kunci untuk mengunci. Situasi diperparah dengan undertail knalpot yang kursi panas dan ekstra ekstra boncengan sepeda motor kecil membuat boncenger semakin tersiksa.
 
sumber: http://indobikermags.com/2009/03/01/ducati-848-on-track-day-artikel-ke-400/
Adsense Indonesia


ENGLISH LANGUAGE :
DUCATI 848 weighs just 164 kg, its power to reach 134 hp at 10,000 rpm (claimed) and almost 97 nm torque at 8000 rpm. Not to mention the "shift gear asistance" where 3 red lights on the dashboard comes on fully digital signal maximum torque has been achieved and told the driver to do the shift-up. 1:56 lap time can be obtained while in the hands of a good rider laptime can be reached within the range of 1:45 with ease, whereas the motor in standard conditions. Top speed in a straight line can reach 260 km / j. For racing purposes, the number of laps, lap time and telemeteri analyzer data already available on the dashboard live plug into a laptop for analysis. Unfortunately not like his brother Ohlins steering damper and the suspension is not a standard feature.




Less Suitable For Daily

       Riding position is actually less extreme 848 GSXR 999 or 750, even for relatively small dimensions (equal to the ninja ZX 250) motor is able to swerve between cars while wading traffic jams. It's just a low winshield design make sure the rider's hand is doing sandwiched jikala motor turns lock to lock. The situation worsened with undertail exhaust that extra hot and extra small pillion seat make boncenger increasingly tormented.
source: http://indobikermags.com/2009/03/01/ducati-848-on-track-day-artikel-ke-400/


No comments:

Post a Comment