Saturday, November 20, 2010

LOWONGAN PENERIMAAN PPS BRI SURABAYA AIRLANGGA JOB FAIR 2010

Pakar Iklan LOWONGAN PENERIMAAN PPS BRI SURABAYA AIRLANGGA JOB FAIR 2010 ; PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. memberikan kesempatan bagi Putra-Putri terbaik untuk berkarir di BRI melalui : PROGRAM PENGEMBANGAN STAF (PPS) BRI sebagai Calon Pemimpin BRI di Masa Depan. PENGUMUMAN PENERIMAAN PPS BRI SURABAYA AIRLANGGA JOB FAIR 2010

Yang dimaksud dengan lulusan di bawah ini adalah Sarjana S1/S2 atau mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus (meskipun belum mengikuti wisuda) atau mahasiswa/i yang sedang menunggu jadwal sidang (dalam waktu 1 s/d 2 bulan, diperkirakan akan lulus) dari Fakultas/jurusan di bawah ini.

Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ekonomi Hukum Teknik (Segala Jurusan) Teknologi Pertanian Psikologi Pertanian Peternakan Kehutanan Fisipol (Hanya Untuk Jurusan hubungan Internasional Ilmu Komunikasi Administrasi Fiskal Administrasi Niaga dan Administrasi Negara) MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika Statistika)

Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer | Teknik Informatika

Kualifikasi

Usia Max 27 thn (Bagi Lulusan S1) dan 30 thn (Bagi Lulusan S2)
Belum Menikah.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI
IPK S1 minimal 2,75 (PTN), 3,00 (PTS)
IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 2,75 (PTN), 3,00 (PTS)
Berbahasa Inggris minimal pasif
Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
Berminat untuk berkarier di BRI (sebagai peserta PPS BRI yang merupakan calon pemimpin BRI di masa depan), yang dibuktikan dengan mengisi formulir lamaran yang akan disediakan.
Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya.
Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI

Para peminat harap hadir pada Airlangga Jobfair 2010 Tgl. 23 – 24 November 2010 Pkl. 09.00 WIB s/d 14.30 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Airlangga Kampus B UNAIR, Jl. Airlangga no.4-6 Surabaya dengan membawa foto berwarna terbaru ukuran 3×4 1 lembar.

Hanya peserta yang memenuhi syarat dengan kriteria terbaik yang akan diikutkan pada proses seleksi. Download pengumuman lengkap

No comments:

Post a Comment