Tuesday, November 16, 2010

Tonino Lamborghini Spyder Ponsel Mewah Buatan Swiss

Pakar Iklan Tonino Lamborghini Spyder Ponsel Mewah Buatan Swiss : Tonino Lamborghini menawarkan beberapa aplikasi dan bentuk eksterior yang mengkilat untuk memanjakan para penggemarnya. Ponsel mewah ini dijuluki Tonino Lamborghini Spyder dan mengeluarkan enam model sekaligus, yakni S-600, S-610, S-620, S-670, S-680, dan S-685.

Semua model tersedia dalam presentasi casing warna abu-abu, dengan lapisan atas kulit jeruk imitasi dan buka tutup hidrolik. Aksesoris termasuk charger USB, kabel headphone yang dapat ditarik dan kabel transfer USB. Selain itu, Anda juga dapat memesan headset Bluetooth Lamborghini.

Semua model casing luar dari stainless steel yang dipoles dengan tangan, serta layar dari kristal safir tahan gores. Ponsel ini memiliki ukuran display LCD 2.2-inch 240 × 320 mm, kamera 3-Megapixel dengan video recording VGA, dan kamera depan dengan dukungan GSM / EDGE dan 3G.

Untuk model kelas tinggi dari jajaran Tonino Lamborghini Spyder memakai serba emas, pada S-600 diberi lapisan berlian, sedangkan pada S-610 dan S-620 dilengkapi PVD hitam dengan sisi perak. Semua model memiliki kulit punggung yang sesuai dengan pola kulit buaya atau dari serat karbon.

Uniknya, pada kamera VGA kecil di bagian depan dan tombol tengah, diukir dengan logo banteng, sedangkan pada bagian belakang juga memiliki logo Lamborghini dan dicap dengan nomor seri unik untuk setiap unitnya

No comments:

Post a Comment