Monday, November 22, 2010

MSI CX 420 Keunggulan Spesifikasi dan Harga

Pakar Iklan MSI CX 420 Keunggulan Spesifikasi dan Harga ; MSI CX 420 merupakan laptop terbaru dari MSI. Laptop ini tidak bisa dibilang powerful apabila ditujukan sebagai laptop untuk gaming jika melihat speknva yang membesut VGA ganda yaitu ATI Radeon HD 5470 dengan 1GB VRAM untuk menangani proses grafis yang lebih berat seperti bermain game dan Intel GMA HD untuk pemakaian kasual.

Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3 dengan kecepatan 2,2 GHZ, chipset HM55, dan memori DDR3 2GB yang bisa di-upgrade hingga 4GB. Laptop ini sudah cukup mumpuni untuk memainkan beberapa game yang sudah beredar di pasaran, namun performanya payah jika memainkan game yang berat seperti DiRT2, World in Conflict, dan Far Cry 2 yang merupakan game untuk pengujian benchmar

Layar laptop ini menggunakan layar LED-backlit 14 inci dan menggunakan resolusi native 1366x768 yang merupakan resolusi umum untuk bermain game terkini atau menonton film HD pada layar widescreen dengan aspect ratio 16:9.

Dimensi laptop ini tidak terlalu besar, cukup hemat tempat, dan memiliki berat 2,2 kg. Dilengkapi juga dengan Wi-Fi dan Bluetooth untuk wireless LAN dan perangkat nirkabel Anda. Sistem operasi yang disertakan dalam bundle laptop ini adalah Windows 7 Home Premium.

Laptop ini menggunakan teknologi untuk menghemat energi yang disebut LCD Engine. Fitur tersebut yang akan menghemat konsumsi daya dengan mematikan kartu grafis Radeon HD 5470 dan mengalihkannya ke Intel GMA HD untuk penggunaan yang lebih ringan seperti mengetik atau browsing Internet agar durasi baterai menjadi lebih lama.

Untuk keyboard, sepertinya MSI-pun tidak mau ketinggalan dengan tren keyboard 'chiclet' yang tcrdapat pada laptop modern dewasa ini. Casing laptop menggunakan lapisan Cross-Hatch Color Film Print untuk penampilan yang lebih menarik dan durabilitas yang lebih baik agar tidak mudah tergores dan lecet.

Performa yang dihasilkan oleh MSI CX 420 tergolong kurang memuaskan. Walaupun bukan yang terbaik diantara jajaran kelas laptop yang serupa, namun banderol harga untuk laptop ini lebih terjangkau, sehingga laptop ini layak untuk diperhitungkan bagi Anda yang memiliki kocek yang terbatas. Kesimpulan, laptop multimedia yang cukup mumpuni untuk memainkan game lama seperti Counter-Strike, atau DotA.

Spesifikasi:

Manufacturer: MSI;
CPU: Intel Core i3 330M 2,13GHz;
Graphics Card: ATI Mobility Radeon HD 5470 & Intel GMA HD;
Memory: 2GB up to 4GB;
Storage: 320G8;
Situs: id.msi.com;
Harga: Rp 7,5 Juta.

No comments:

Post a Comment